Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepribadian Terjaga Dengan Pakaian Muslim

Kepribadian Terjaga Dengan Pakaian Muslim

Cara berpakaian seseorang mencerminkan kepribadiannya, ada yang menyukai pakaian dengan warna cerah dengan berbagai motif pada bahan yang di kenakan, ada juga yang menyukai pakaian dengan hanya satu warna saja.

Di Jaman modern sekarang ini perkembangan busana atau pakaian sangat beragam model dan bahan yang di gunakannya terutama untuk Baju Muslim bagi wanita, banyak desain-desain yang di buat dan ditampilkan dengan beragam model dan warna. 

Gamis misalnya kini bukan hanya ada satu model saja tapi bisa di buat seperti gaun atau ditambahkan dengan unsur unik lainnya seperti corak batik atau bisa di tambahkan dengan menggunakan blazer dan rompi.

Semakin banyak wanita yang menggunakan busana muslim untuk aktivitas sehari-hari, seperti ke kantor, kuliah atau sekedar berkumpul dengan teman-teman, bahkan tak jarang ketika sedang berkumpul mereka membahas tentang trend busana muslimah terbaru. 

Wanita memang diwajibkan oleh agama untuk menutup auratnya salah satu caranya dengan menggunakan pakaian muslim, kini semakin banyak wanita yang merubah penampilan mereka dengan memakai pakaian muslimah. Itulah yang menyebabkan para desainer Indonesia membuat desain-desain yang menarik, unik, dan nyaman di pakai dalam setiap aktivitas.

Perkembangan mode Baju Muslim di Indonesia sangatlah pesat terbukti dengan beberapa desainer yang sudah merambah mempromosikan desain-desain mereka ke mancanegara dan mendapat respon yang sangat baik dari warga asing tersebut bahkan tak jarang dari para desainer Indonesia yang menggunakan jasa model dari Luar Negeri untuk memperagakan busana muslimnya. 

Di Indonesia sendiri kini banyak bermunculan desainer-desainer muda yang memberikan sentuhan-sentuhan baru dan unik serta dengan beberapa jenis bahan baru seperti sutra, sifon dan lain sebagainya.

Namun ada juga busana muslimah yang masih perlu diperbaiki karena agama menganjurkan untuk pakaian muslimah tidak boleh ketat atau membentuk tubuh, meskipun sedikit masih ada dari kita yang belum menyadari bagaimana cara berpakaian muslimah yang baik menurut agama. 

Saran kami untuk para wanita muslimah harus selektif dalam memilih busana muslimah yang akan dikenakan jangan mengutamakan gaya saja tapi harus di perhatikan juga kenyamanan dalam memakai busana tersebut.

Posting Komentar untuk " Kepribadian Terjaga Dengan Pakaian Muslim "