Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Paket Pelajaran PAI Kelas 3 SD/MI

Buku Paket Pelajaran PAI Kelas 3 SD/MI

Jika kita membahas tentang dunia pendidikan,  pastinya tidak akan pernah lepas dengan yang namanya buku. Walaupun dalam beberapa tahun belakangan ini perkembangan teknologi sangat pesat, namun kita juga tidak boleh dengan mudah melupakan buku begitu saja. Ingat, buku adalah jendelanya dunia.

Maka dari itu, selain mempublikasikan artikel – artikel menarik tentang agama Islam, kini santrikampung.com juga menyajikan buku – buku digital tentang pelajaran agama Islam (PAI) mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan SMK.

Buku – buku digital ini kini telah menjadi trend dan kebutuhan karena memiliki banyak keunggulan yakni tahan lama dan tidak cepat rusak (awet).

Walaupun demikian, terkadang masih ada saja siswa dan siswi yang sangat malas ketika membaca buku, terutama buku pelajaran sekolah, dan lebih mengutamakan gadget mereka. Oleh karena itu, teknologi buku elektronik pun lahir dengan tujuan menambah minat generasi milenial untuk membaca buku melalui gadget, terutama buku – buku tentang pelajaran sekolah terutama tentang pendidikan agama Islam (PAI).

Dan pada artikel kali ini, santrikampung.com ingin berbagi kumpulan buku pelajaran dari jenjang SD sampai dengan jenjang SMA/SMK kepada para guru dan adik-adik siswa – siswi  yang sedang menuntut ilmu saat ini.

Harapannya, dengan kehadiran buku – buku digital ini akan membuat proses belajar dan mengajar bisa berjalan dengan lebih baik lagi.

Bagi Anda yang membutuhkannya silahkan mengunduh file nya pada link yang tersedia.

Buku Paket Pelajaran PAI Kelas  SD/MI [UNDUH]

Cari buku mata pelajaran yang lain:

Buku Paket Pelajaran PAI Kelas 1 SD/MI [UNDUH]
Buku Paket Pelajaran PAI Kelas 2 SD/MI [UNDUH]
Buku Paket Pelajaran PAI Kelas 4 SD/MI [UNDUH]
Buku Paket Pelajaran PAI Kelas 5 SD/MI [UNDUH]
Buku Paket Pelajaran PAI Kelas 6 SD/MI [UNDUH]

Semoga berguna dan bermanfaat untuk semuanya.

Posting Komentar untuk "Buku Paket Pelajaran PAI Kelas 3 SD/MI"